0

Album Perdana Marsal Band "Tanoh Hatubuhan Simalungun"

  • Horas Simalungun

  • Blantika Musik Simalungun  semakin bergelora, kreatifitas anak muda simalungun mulai unjuk gigi , menambah warna baru pada musik lagu lagu simalungun, Baru baru ini Band Anak Muda Simalungun "Marsal Band" telah menelurkan sebuah Album perdananya bertajuk "Tanoh Hatubuhan Simalungun"

    Band Simalungun ini awalnya dikenal lewat karya mereka lewat cover lagu simalungun di Youtube, seperti lagu "Inangku Nabujur" dan lagu rohani simalungun berjudul "Nalaho Salpu". Video Cover mereka telah disaksikan berpuluh ribu kali oleh para pecinta lagu simalungun. Overall, mereka mendapatkan apresiasi yang positif atas terobosan baru mereka pada lagu lagu simalungun, dengan music yang easy listening dan aransemen  musik kekinian menjadikan karya mereka menjadi salah satu karya yang perlu diperhitungkan.

    Musik "kekinian" tidak melulu harus menyajikan musik musik modern, namun Marsal band tetap memberikan sentuhan etnik simalungun dalam setiap lagu mereka. Kita berharap kehadiran band ini dapat membangkitkan kembali kejayaan musik dan lagu simalungun, dan juga memotivasi anak muda simalungun untuk berkarya lewat lagu lagu simalungun yang lebih bervariasi. 

    Sukses kepada Marsal Band, Andohar lambin Marsinalsal...

    INFORMASI PEMESANAN Album Perdana Marsal Band "Tanoh Hatubuhan Simalungun"

     

    -------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Hubani Nasiam Nasihol manpromohon Album Lagu Simalungun, Boi manhubungi hanami via email : infosimalungun@gmail.com

    Diateitupa

    PREVIEW ALBUM MARSAL BAND



    0 Komentar bani “Album Perdana Marsal Band "Tanoh Hatubuhan Simalungun"”


    *Nb* - Tadingkon nasiam komentar, saran, kritik marhitei hata na dear HORAS

    Posting Komentar